Dika Pratama Wicaksana: Doyan Goyang Samba



IJL.Com- Meskipun tidak mencetak gol dari balik pesta kemenangan Bina Mandiri Soccer School U-13, persona Dika Pratama Wicaksana patut diberi acungan jempol. Terapkan goyang samba.

Bina Mandiri Soccer School tampil ciamik saat naik panggung di pekan pertama Indonesia Junior League U-13. Berhadapan dengan FFF Academy, kemenangan meyakinkan dibukukan, 5-0.

Meskipun tidak turut menyumbang gol, ada satu pemain yang personanya sangat bersinar. Ya, dia adalah Dika Pratama Wicaksana.

Peran Dika begitu nyata saat Bina Mandiri menghantui pertahanan FFF Academy. Pantas saja ia memakai nomor keramat dalam dunia sepak bola.

"Meskipun tidak mencetak gol, tapi saya puas penampilan hari ini. Karena saya punya banyak kesempatan pegang bola dan mengembangkan permainan tim," ujar Dika.


"Berkat latihan intens di hari-hari sebelumnya juga sih karena kami tidak ingin kehilangan poin di pekan pertama," sambung Dika.


Dika memang punya peranan vital dalam meracik bumbu serangan Bina Mandiri. Asupan bola matang kerap ia suguhkan untuk rekan setimnya.

Dika sendiri memang termotivasi ingin selalu menerapkan permainan menghibur. Pasalnya, ia suka goyang samba.

"Skill dan teknik sangat penting di sepak bola, di atas itu menurut saya adalah ketenangan," tutur Dika.


"Saya suka cara Neymar dan Ronaldinho saat mengusai bola. Sangat tenang sekali dan menghibur," sambung Dika.


Saat ini Dika dan kawan-kawan bertengger di peringkat pertama tabel klasemen sementara Grup A IJL U-13. Namun jalan terjal baru dimulai, patut ditunggu sejauh mana goyang samba akan membius lawan. 



INFO IJL:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa