Zidane Syahputra: Doa dari Mama Tercinta



IJL.Com- Penampilan Zidane Syahputra yang cukup memikat jadi ciri khas tersendiri di sektor lini tengah Atmajaya Soccer School U-13. Doa dari sang mama lewat sebuah nama. 

Atmajaya Soccer School harus puas berbagi angka dengan SSB Toyo Haryono saat mentas di pekan pertama Indonesia Junior League U-13. 2x25 menit, skor sama kuat tanpa gol. 

Pertempuran di lini tengah memang tak bisa terelakkan. Sama-sama tampil determinasi, kreativitas tingkat tinggi praktis ikut disita. 

Atmajaya Soccer School cukup beruntung mempunyai pemain kreatif dalam diri Zidane Syahputra. Penampilannya yang cukup memikat membuat namanya paling sering disebut oleh komentator pertandingan. 

"Hasilnya bikin gregetan. Secara penampilan, saya belum puas," ujar Zidane. 


"Sepertinya harus lebih tambah lagi staminanya," tambah Zidane. 


Meskipun berpostur mungil, itu justru menjadi senjata tersendiri untuk Zidane mengelabui lawan. Ya mengingatkan banyak orang dengan tipikal Xavi Hernandez ataupun Nicolo Barella hingga N'Golo Kante. 

"Postur mungil justru jadi motivasi saya untuk melewati lawan. Badan juga terasa lebih enteng," ucap Zidane. 


"Lionel Messi kan sudah membuktikan, pemain bertubuh mungil justru tidak bisa diremehkan," tambah Zidane lagi seraya tersenyum. 


Sesuai namanya yang merupakan sosok legendaris sepak bola Prancis, Zidane menyebut ada peran sang ibu. Ya, ada doa sudah tersirat. 

"Ini karena mama sangat ngefans sama Zidane Zidane. Dulu katanya suka sekali nonton Timnas Prancis," tutur Zidane. 

"Mama selalu berpesan sebelum saya bertanding. Tidak pernah minta saya untuk bikin gol. Hanya satu saja, jangan patah semangat," tandas Zidane. 





INFO IJL: 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa