Disokong AICE, IJL All Star Kembali Lagi



IJL.Com- Setelah sempat terhenti selama tiga musim, gelaran laga Indonesia Junior League All Star kembali hadir. Semakin segar karena dukungan AICE. 

Akhir pekan kemarin tepatnya Sabtu (31/8), laga IJL All Star digelar di Lapangan Yonif 201, Jakarta Timur. Momen perang bintang ini diikuti oleh total 94 pemain dan 6 pelatih terpilih dari tiga kategori yakni U-9, U-11 dan U-13 musim 2023/2024.


IJL All Star sempat vakum selama tiga musim terakhir. Namun berkat dukungan AICE, momen mahal tersebut kembali lagi hingga dinikmati para pemain dan pelatih yang sudah dipilih untuk mewakili SSB nya masing-masing.


IJL All Star sejatinya juga sebagai ajang penghargaan untuk para penggiat sepak bola usia dini yang berkompetisi di IJL. Memakai jersey IJL All Star yang sangat ekslusif menjadi kebanggaan tersendiri bukan hanya untuk pemain tetapi juga orangtua pemain. 

"Setelah tiga musim terhenti, IJL All Star kini kembali lagi. Mengusung tema 'Back to The Roots', kami menyadari laga IJL All Star menjadi momen yang paling ditunggu bahkan atmosfernya melebihi partai grand final," tulis CEO IJL, Drg Tia Herfiana dalam keterangan resminya. 


"IJL All Star adalah cara kami memberikan apresiasi tinggi untuk para penggiat sepak bola usia dini. Tentu, adalah sebuah kebanggaan bagi tim-tim SSB saat melihat anak didiknya dipanggil untuk meramaikan laga IJL All Star," sambung Tia. 


Selain meramaikan laga perang bintang, para pemain dan pelatih terpilih juga diberikan kesempatan untuk menikmati varian terbaru es krim AICE yaitu Crispy Ball and Chocolate Malt. Beberapa games semakin menambah marak suasana. 


Apalagi pada akhir pekan kemarin, cuaca terik yang sangat menyengat seperti menjadi teman setia untuk para penggawa IJL All Star. Untungnya memang AICE punya motto Have an AICE Day! 

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan  AICE yang sangat berperan besar mengembalikan perhelatan IJL All Star," ujar Tia. 


"Ini untuk keempat kalinya IJL bersinergi dengan AICE, tentu merupakan sebuah kebanggaan ada brand ternama berkelas internasional ikut memberikan sumbangsih serta berkomitmen memajukan perkembangan sepak bola usia dini di Indonesia. Kami tentu berharap, sinergi ini terus berlanjut karena IJL melihat AICE punya komitmen luar biasa untuk generasi muda olahraga Indonesia terutama sepak bola," tandasnya. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa