Hasil Lengkap Pekan Kedua IJL U-10: Mulai Panas Dingin



IJL.Com- Tabel klasemen kompetisi Indonesia Junior League U-10 mulai panas dingin berkaca dari hasil pertandingan di pekan kedua, Minggu (1/9). Saling intip mulai terlihat. 

Di Grup A, Village Football School ingin memperlihatkan konsistensinya. Pada laga perdana, terbukti Maesa dibuat tidak berdaya dengan skor akhir, 3-0.


Pada laga kedua, Village Football School harus berbagi angka dengan SSB Endang Witarsa. Sama-sama tampil agresif dan menarik untuk ditonton, skor kacamata tidak berubah sampai peluit panjang. 

SSB Endang Witarsa mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya di pekan kedua. Sebelum berbagi angka dengan Village Football School, tim yang bermarkas di Jakarta Pusat tersebut sukses menyudahi perlawanan ketat ABZ Football Academy, 2-1.


Peta persaingan di Grup A bisa dibilang panas dingin alias bikin merinding. Union Make Strength misalnya yang mulai berani mengintip papan atas. 

Dari tiga laga, UMS tampil sangat menggebu-gebu. Sayang dewi fortuna masih sedikit menjauhi mereka. 

Ada dua imbang dan satu menang dibawa pulang. Setidaknya saat ini label peringkat keenam tabel klasemen sementara diduduki sebagai modal untuk terus berlari. 


Wiradhika Soccer School juga tak mau kalah menjaga momentum. Setelah bertarung ketat tanpa gol dengan UMS, Zakira Talita dan kawan-kawan tampil lebih trengginas sehingga membuat Rajawali Nusantara menyerah lewat skor akhir, 3-1.


Surya Bakti Cilegon pun mengundang cerita. Tetap dengan gaya permainan militannya, dari tiga laga ada hasil imbang dibawa pulang. 


Di Grup B, FFF Academy makin pede menunjukkan kualitasnya. Dua kemenangan kembali dikantongi usai membekuk Tunas Jakarta dan Dream Soccer Skill. 

Bukan hal mudah tentunya bagi FFF Academy menaklukkan dua lawannya tersebut yang pada pekan sebelumnya tampil menawan. Namun kembali, tingginya kolektivitas permainan Danishwara Aryasuta dan kawan-kawan jadi senjata ampuh. 


Indonesia Muda Utara dengan ketat menempel FFF Academy di puncak klasemen. Meski pada laga pertama harus ditekuk Dream Soccer Skill, namun Fernandes Purnawan dan kawan-kawan bisa cepat siuman hingga unggul meyakinkan atas Tunas Jakarta. 


Yang tidak kalah menarik adalah kebangkitan ISA Marzuki Bandriawan. Pekan kedua, ada penampilan berbeda disuguhkan oleh tim asal Klender, Jakarta Timur tersebut. 

Java Soccer Academy dan Jakarta Islamic School jadi saksi kebangkitan ISA MB. Anak Agung Gede Bagus Yohanes Raka Tantra menjadi buah bibir, ada lima gol ia sumbangkan. 




𝙃𝙖𝙨𝙞𝙡 𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥 𝙋𝙚𝙠𝙖𝙣 𝙆𝙚𝙙𝙪𝙖 𝙄𝙅𝙇 𝙐-10







-------------



𝙏𝙖𝙗𝙚𝙡 𝙆𝙡𝙖𝙨𝙚𝙢𝙚𝙣 𝙎𝙚𝙢𝙚𝙣𝙩𝙖𝙧𝙖 𝙄𝙅𝙇 𝙐-10






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa