Fadzri: Halilintar Makin Santer




IJL.Com- Juru gedor Stoni U-13, Fadzri mengaku tak punya rahasia khusus perihal kemampuannya melepaskan sprint halilintar ala 'The Flash'. Percaya bakat alam.

Stoni kian menunjukkan kelasnya sebagai tim yang patut diperhitungkan di kompetisi Indonesia Junior League (IJL) U-13 musim ini. Setelah sempat galau di awal musim, sepak terjang tim besutan Maulana Imron Dwi Putra tersebut kini pantas membuat bulu kuduk lawannya berdiri.

Di laga terakhir, Akademi Persib Cimahi digilas lewat catatan lima gol tanpa balas. Juru gedor andalan Stoni, Fadzri kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dua kali jala gawang 'Maung Ngora' ia robek.

Itu artinya sejauh ini, pemain yang kekecepatannya seperti 'The Flash' tersebut sudah menyumbangkan lima gol untuk Stoni. Seiring panasnya peta persaingan, bukan tidak mungkin tabungan gol pemilik nomor punggung sembilan itu makin bertambah.

Saat ditanya soal kemampuannya melepaskan sprint halilintar, Fadzri mengaku tak punya rahasia khusus. Seraya merendah, ia menyebut anugerah yang dipunya tak ubahnya bakat alam.

"Mungkin ini sudah anugerah dari Allah SWT. Saya hanya bisa bersyukur dan sebisa mungkin merawatnya dengan komitmen saat latihan dan jaga kondisi termasuk pola makan karena sampai sekarang masih sering nakal-nakal sedikit," ujar Fadzri seraya tersenyum.



"Pelatih juga sering nanya apa rahasianya saya bisa sprint begitu cepat tapi saya memang benar-benar tidak punya rahasia, bingung juga jawabnya. Saya hanya percaya ini bakat alam yang harus disyukuri," sambung Fadzri lagi.



Fadzri sebenarnya juga didukung dari segi postur yang membuat dirinya lebih leluasa bergerak secepat 'The Flash'. Karakteristik yang ia bawa tak ayal menjadi senjata mematikan di lini depan Stoni.

Apalagi ia terpacu untuk memberikan pembuktian. Ya, nomor punggung sembilan yang melekat di jersey bukan sekadar angka hias semata.

"Jujur saja sebenarnya agak terbebani diberikan nomor punggung sembilan karena angka ini kan identik dengan penyerang haus gol," ujar Fadzri.



"Dulu finishing saya jelek sekali, sempat dianggap remeh juga tapi pelan-pelan saya percaya ada yang namanya proses. Kuncinya lebih banyak bertanding akan lebih banyak belajar," tandas Fadzri.



Akhir pekan ini dalam lanjutan laga pekan ke-10 IJL U-13 yang berlangsung pada Sabtu (28/5), bakat alam Fadzri bakal mendapat ujian berarti. Seperti diketahui, Stoni akan melakoni duel sarat gengsi bertajuk partai 'Derby Bekasi' untuk berhadapan dengan Irpas Putra Bekasi.

Meski Irpas masih dihantui tren negatif, itu bukan jadi jaminan Fadzri dan kawan-kawan bisa pulang dengan senyum semringah. Sekali lagi, ini Derby sarat gengsi!





Berikut Jadwal Pekan ke-10 IJL U-13:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa