Fatih Adriano: Cabut Lockdown




IJL. Com- Setelah mengalami "lockdown" selama empat pekan, keran gol Fatih Adriano akhirnya terbuka lagi. Serasa buka puasa, ada nafas lega. 

Prima Soccer School masih terlalu tangguh untuk Tangerang FC. Dalam lanjutan laga pekan ke-18 Indonesia Junior League U-13, Sabtu (20/3), kemenangan mutlak lewat skor 4-1 diraih.

Berlaga tanpa pemain andalannya di sektor lini tengah yakni M Zaidan Zamzami, Prima sempat terlambat panas. Menit ke menit, rasa galau memudar. Alhasil, performa impresif terpantik.

Pundi-pundi gol yang dibukukan Prima berasal dari empat nama berbeda. Sama rata, sama rasa. Salah satunya yakni Fatih Adriano.

Ini untuk kedua kali Fatih mencatatkan nama di papan skor. Sebelumnya, gol semata wayang pernah ia torehkan saat laga kontra Ragunan Serang City. Terbilang sudah sangat lama yaitu pada 20 Oktober 2020.

Empat pekan Fatih mengalami masa "lockdown". Bukan hal mudah untuk seorang peluru lini depan yang punya tugas utama merobek jala gawang lawan.

"Alhamdulillah, sekarang lega rasanya. Ibarat buka puasa, sudah tidak lockdown lagi," tutur Fatih seraya tersenyum lepas.



"Saya akui di laga-laga sebelumnya banyak kehilangan fokus padahal ada banyak peluang. Harus banyak belajar lagi," sambung Fatih yang selain mencetak gol juga turut menyumbang satu assist manis.



Fatih sadar Prima butuh gol demi gol guna menjaga kans untuk melaju ke fase knock-out 16 Besar. Saat ini di tabel klasemen sementara Grup C Sensation, peringkat keempat yang ditempati masih jauh dari kata aman.

Pasalnya, All Star Galapuri dan Garec's begitu setia menguntit Prima dengan selisih poin begitu tipis. Praktis, alarm kencang masih terus berbunyi.

"Tadi sebelum pertandingan kan sempat nonton juga pertandingan All Star Galapuri dan Garec's. Mereka bisa menang jadi kami juga terpacu untuk bawa pulang poin penuh," ujar Fatih.



"Persaingan semakin ketat, kuncinya harus tetap fokus, kompak dan lebih semangat. Sekarang sudah tidak bisa mengandalkan satu atau dua pemain saja," tandas Fatih.



Satu laga tersisa di babak penyisihan grup praktis kudu dimaksimalkan oleh Prima jika enggan dikudeta seteru terdekatnya. Bukan pekerjaan mudah karena Fatih dan kawan-kawan dijadwalkan bersua Indonesia Rising Star pada Sabtu (3/4).



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa