Gabrian Alvaro: Untuk Bapak Tercinta

 


IJL.Com- Menceploskan empat gol termasuk hattrick sama sekali tidak pernah terbayang dalam mimpi Gabrian Alvaro. Dipersembahkan khusus untuk mendiang bapak tercinta.

Village Football School tampil perkasa di pekan pertama Indonesia Junior League U-10. Dua kemenangan diklaim atas ABZ Football Academy (4-0) dan Surya Bakti Cilegon (2-0).

Gabrian Alvaro tampil fenomenal. Ada hat-trick ia luncurkan ke jala gawang ABZ Football Academy. Semakin lengkap, sebiji gol ia ceploskan saat berhadapan dengan Surya Bakti Cilegon sebagai hidangan pembuka.

"Saya tidak menyangka bisa bikin empat gol apalagi hat-trick. Kaget sekali," ujar Alvaro.


"Saya persembahkan untuk bapak," sambung pemain bernama lengkap Gabrian Alvaro D'Marchisio Lodan tersebut.


Saat menyebut sang bapak, Alvaro memang sempat terdiam. Matanya pun agak berkaca-berkaca.

Bisa dibilang, aksi Alvaro akhir pekan kemarin terasa penuh haru. Ia bahkan membayangkan jika sang bapak ikut merayakan golnya dari pinggir lapangan.

"Bapak saya sudah tidak ada. Wafat sekitar tiga tahun yang lalu karena sakit," tutur Alvaro.


"Pesan dari bapak yang paling saya ingat? Kalau mau jadi pemain bola harus latihan yang disiplin," sambung Alvaro dengan nada sangat pelan.


Karena itu Alvaro bertekad untuk terus menambah pundi-pundi golnya demi membuat mendiang sang bapak terus tersenyum. Nama Boaz Solossa jadi rujukan.

"Pemain lokal? Saya paling suka Boaz. Bukan cuma haus gol tapi cara mainnya juga bagus, menghibur," jelas Alvaro.


"Ini musim kedua saya di IJL, sebelumnya waktu di IJL U-11 tapi belum sempat bikin gol. Sekarang sudah percaya diri buat bikin gol," tandas Alvaro. 


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa