Hadziq Rahmadi: Masih Lapar Berat

 


IJL.Com- Dua gol ke gawang Samurai United FA belum bisa membuat penggawa FIFA Farmel, Hadziq Rahmadi tersenyum lebar. Akui masih lapar berat.

FIFA Farmel mengawali petualangannya di gelaran Indonesia Junior League (IJL) U-13 dengan catatan manis. Bertemu tim debutan yakni Samurai United FA, skuat 'Jawara Rajawali' unggul meyakinkan lewat skor akhir, 6-2.

Dua dari enam gol Farmel lahir melalui Hadziq Rahmadi. Kepiawaian pemain bernomor punggung 46 tersebut mengeksplorasi sisi sayap lapangan berbuah malapetaka untuk tim lawan.

Gol yang diciptakan Hadziq bisa dibilang terbaik di kelasnya. Sangat cantik, ada tendangan jarak jauh terukur ia layangkan sehingga membuat jala gawang Samurai United porak-poranda bak digulung badai.

"Pertandingan yang berjalan menarik. Baru pertama kali juga bertemu Samurai United, jadi ya senang dapat pengalaman baru," tutur Hadziq.



"Semoga kami bisa konsisten dan terus memperbaiki diri untuk pekan-pekan berikutnya. Masih banyak PR," sambung Hadziq.



Hadziq sendiri mengaku belum puas dengan catatan dua golnya. Ya, dari sorot matanya terlihat betul ia masih lapar berat.

"Belum, saya belum puas. Bisa dibilang masih lapar ya," seru Hadziq tak kuasa menahan tawa.



"Masih kurang tenang dan banyak buang peluang. Harusnya sih saya hitung bisa sekitar lima gol. Dua gol itu saya persembahkan satu untuk ibu dan satu lagi untuk ayah. Biar pas," sambung Hadziq.



Hadziq sendiri tahu Farmel datang dengan status jawara bertahan. Namun itu bukan menjadi beban bagi dirinya.

Ya, derasnya arus kompetisi IJL dari pekan ke pekan sejatinya bakal menguji seberapa laparnya seorang Hadziq. Video rekaman pertandingan ia gunakan jadi bahan koreksi diri.

"Tidak ada beban, malah jadi motivasi untuk menjaga gelar juara. Yang penting tetap enjoy, nikmati pertandingan," tegas Hadziq.

"Nanti kan juga ada video rekaman pertandingan, bisa kelihatan apa kekurangan saya secara individu maupun tim. Kuncinya harus terus berlatih untuk mempertahankan gelar juara," tandas Hadziq.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa