M Affan Pratama: Fokus Satu Titik

 


IJL.Com- Ketenangan Mohammad Affan Pratama saat menjadi algojo 12 pas berbuah poin krusial untuk KMJR Cilegon. Dijawab dengan lugas.

KMJR berhasil mengantongi poin penuh pada laga pekan pertama Indonesia Junior League (IJL) U-13. Berhadapan dengan Remci, gol semata wayang Mohammad Affan Pratama jadi pembeda di atas lapangan.

Gol Affan lahir dari titik penalti. Beban berat yang ada di pundak bisa dijawab dengan lugas.

"Sudah diberikan kepercayaan sama teman-teman untuk ambil penalti, jadi tidak boleh ada rasa tegang. Intinya fokus dan fokus yakin bolanya bisa masuk," jelas Affan.

"Jangan terpancing tatapan mata kiper. Fokus ke bola," sambung Affan seraya menarik nafas lega.



Di satu sisi, Affan juga bersyukur KMJR bisa mengunci poin penuh. Seperti diketahui di atas lapangan, Remci setelah tertinggal begitu derasnya menaikkan intensitas serangan.

"Lega sekali bisa bawa poin penuh. Kemenangan ini untuk kota Cilegon," tegas Affan.



"Harus bangga jadi satu-satunya tim yang mewakili Cilegon apalagi kemarin kami baru jadi juara Cilegon League. Sekarang pembuktian selanjutnya di IJL," seru pemilik nomor punggung enam tersebut. 



Affan juga sadar, perjalanan kompetisi masih sangat panjang. Menjaga posisi di tabel klasemen demi terus meramaikan peta persaingan jadi tantangan lima bulan ke depan.

"Kami ingin lolos ke babak Champions," tegas Affan lagi.



"Saya juga masih banyak kekurangan dari laga tadi. Salah satunya harus pintar mengontrol emosi," tandas Affan.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa