Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL U-10: Kunci Posisi



IJL.Com- FFF Academy lolos ke babak 12 Besar Championship Series Indonesia Junior League U-10 dengan hasil gemilang setelah menyapu bersih semua laga di fase penyisihan grup. Jakarta Islamic School menjadi tim terakhir yang mengunci posisi melenggang ke level bergengsi. 

Laga pekan keempat IJL U-10 sebagai putaran terakhir penyisihan grup rampung digelar pada Minggu (29/9) di Lapangan Yonif 201, Jakarta Timur. Mengunci posisi sebagai syarat untuk melanjutkan asa ke level bergengsi tentu jadi tema utama.

Di Grup A, Village Football School lolos ke babak 12 Besar Championship Series dengan label mentereng. Pada pekan keempat, dua kemenangan meyakinkan diraih atas Wiradhika Soccer School dan Union Makes Strength masing-masing dengan skor 3-0.

Alhasil, Village sukses mengunci posisi tabel klasemen Grup A di posisi pertama. Total ada 34 poin dikumpulkan dari sembilan laga. 


Di bawah Village, ada SSB Endang Witarsa. Pada pekan keempat, tim asuhan Jan Somar tersebut pulang dengan catatan menang atas Surya Bakti Cilegon dan berbagi angka dengan Johnson Sports Academy. 


Berikutnya menyusul Village dan Endang Witarsa ada ABZ Football Academy, Maesa, Wiradhika Soccer dan Johnson Sports Academy yang lolos ke babak 12 Besar Championship Series. Johnson Sports Academy melenggang ke level bergengsi setelah bersaing ketat dengan Prima Soccer School. 

Seperti diketahui, Johnson Sports Academy dan Prima Soccer School sama-sama mengumpulkan 18 poin. Namun dari hitungan selisih gol, Johnson Sports Academy lebih beruntung dibanding Prima Soccer School. Ya, hanya berbeda satu bola! 


Prima Soccer School sendiri pada pekan keempat tampil cukup trengginas. Ada raihan satu menang dan dua imbang direngkuh Asyam Munir dan kawan-kawan. Namun memang, dewi fortuna belum menaungi 'Baby Lions'. 

Tak pelak, Prima Soccer School harus puas melanjutkan kiprahnya di babak 8 Besar Plate Series. Nasib serupa harus dilakoni pula oleh Surya Bakti Cilegon, Union Makes Strength dan Rajawali Nusantara. 


Di Grup B, laju FFF Academy masih belum terbendung. Pada pekan keempat, kemenangan meyakinkan kembali dibukukan atas Atmajaya Soccer School dan Java Soccer Academy. 

Itu artinya selama sembilan laga di fase penyisihan grup, FFF Academy sukses menyapu bersih lapangan dengan catatan poin penuh. Ganjaran setimpal berupa peringkat pertama Grup B IJL U-10 dikantongi sebagai modal mentas di 12 Besar Championship Series. 


Dream Soccer Skill ikut lolos ke babak 12 Besar Championship Series dengan status runner-up Grup B. Di pekan keempat, Marcello Rizki dan kawan-kawan tampil menggila saat menundukkan Jakarta Islamic School dan PAM Jaya FA. Total ada 10 gol dibawa pulang. 


Indonesia Muda Utara, Tunas Jakarta, ISA Marzuki Bandriawan ikut lolos ke babak 12 Besar Championship Series. Tiket terakhir level bergengsi jatuh dalam pelukan Jakarta Islamic School.

Drama panas harus terlebih dahulu dilalui Jakarta Islamic School demi tiket 12 Besar Championship Series. Gol penentu di menit akhir saat jumpa Atmajaya Soccer School jadi syarat mutlak. 


Hasil menarik juga dibawa pulang Brazilian Soccer School Serpong. Untuk pertama kalinya kemenangan diraih. Yang luar biasa, ada pesta gol diluncurkan ke gawang Jakarta Islamic School. 

Dari tiga laga, ada catatan satu menang, satu imbang dan satu kalah didulang Brazilian Soccer School Serpong. Tentu ini adalah sebuah suntikan mahal demi unjuk gigi di babak 8 Besar Plate Series. 

Dari Grup B, ada Java Soccer Academy, PAM Jaya FA dan Atmajaya Soccer School yang akan berlaga di babak 8 Besar Plate Series. Menarik ditunggu tentunya kejutan apa lagi yang bisa diberikan Brazilian Soccer School Serpong. 





π™ƒπ™–π™¨π™žπ™‘ π™‡π™šπ™£π™œπ™ π™–π™₯ π™‹π™šπ™ π™–π™£ π™†π™šπ™šπ™’π™₯𝙖𝙩 𝙄𝙅𝙇 𝙐-10:







---------



π™π™–π™—π™šπ™‘ π™†π™‘π™–π™¨π™šπ™’π™šπ™£ π˜Όπ™ π™π™žπ™§ 𝙄𝙅𝙇 𝙐-10:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa