Ishlah Marola: Masih Berasa Mimpi



IJL.Com- Akhir pekan kemarin rasanya bakal menjadi hari yang bakal sangat sulit dilupakan oleh penggawa Dream Soccer Skill U-10, Ishlah Marola. Tampil "kesetanan", bagai di alam mimpi. 

Dream Soccer Skill sukses menutup pekan keempat Indonesia Junior League U-10 dengan catatan gemilang. Kemenangan meyakinkan direngkuh atas Jakarta Islamic School dan PAM Jaya FA. 

Salah satu pemain Dream Soccer Skill yakni Ishlah Marola tampil "kesetanan". Bagaimana tidak, ada enam gol ia ceploskan, lima diantaranya dalam satu pertandingan saat membekap PAM Jaya. 

Ditemui seusai pertandingan, wajah Ishlah masih nampak sangat terheran-heran. Rasanya masih seperti mimpi. 

"Saya sama sekali tidak menyangka. Terkejut. Soalnya saya ini kan sebenarnya jarang bikin gol," tutur Ishlah seraya tersenyum. 

"Kaya mimpi," sambung pemain kelahiran New York tersebut. 


Ya, enam gol yang Ishlah persembahkan bagai rezeki nomplok. Setidaknya ia sudah bisa menemukan bentuk kepercayaan diri untuk membuat sang ayah ikut tersenyum. 

"Gol ini semua saya persembahkan buat ayah. Ya karena tanpa dukungan ayah, saya tidak mungkin bisa main di IJL," tegas Ishlah. 


"Mungkin ayah kaget juga saya bisa bikin lima gol dalam satu pertandingan," sambung Ishlah seraya tersenyum. 


Ya, meskipun tampil menggila, Ishlah tidak ingin terlalu cepat besar kepala. Tentu masih ada jalan baginya untuk terus mengejar mimpi-mimpi indah. 

"Jujur, masih kaget sekali. Tapi harus tetap rendah hati," ujar Ishlah. 

"Saya senang bisa tampil di IJL karena persaingannya sangat sengit. Semoga itu juga bisa menambah saya percaya diri untuk terus bikin gol," tandas Ishlah. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa