Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL U-9: Sampai Peluit Akhir

 


IJL.Com- Pertandingan antara Indonesia Muda Utara versus Brazilian SS LFA bak partai final di laga pekan keempat Indonesia Junior League U-9, Minggu (19/5). Persaingan makin ketat sampai peluit akhir. 

Brazilian SS LFA masih kokoh berdiri di puncak klasemen sementara IJL U-9. Padahal posisi mereka sempat terancam dikudeta oleh Indonesia Muda Utara. 

Seperti diketahui, Brazilian SS LFA jumpa Indonesia Muda Utara pada laga pekan keempat IJL U-9. Sempat tertinggal dua gol, Mu'adz dan kawan-kawan sukses menyamakan kedudukan lewat skor akhir, 2-2.

Brazilian SS LFA harus menjalani tiga laga pada akhir pekan kemarin. Sebelum bermain imbang dengan Indonesia Muda Utara, mereka sudah terlebih dahulu sukses membekap Java Soccer Academy dan Bina Mandiri Soccer School. 


Pun demikian dengan Indonesia Muda Utara, tiga laga menguras keringat juga kudu dilakoni. Hasilnya cukup maksimal, selain bermain imbang dengan Brazilian SS LFA, ada dua kemenangan dengan gaya permainan meyakinkan ditorehkan saat bersua Maesa Cijantung dan Pelita Jaya Soccer School. 


E Team Soccer mulai berlari kencang demi meramaikan papan atas. Permainan atraktif yang diperagakan memaksa Rajeg dan Gagak Muda jadi korban. 

Saat ini, E Team nangkring di peringkat keempat tabel klasemen sementara lewat raihan 24 poin dari sembilan laga. Tiket babak 12 Besar Championship Series sudah ada di depan mata. 


Ya, perebutan tiket babak 12 Besar Championship Series praktis akan jadi tema besar. Tekad tersebut sudah diperlihatkan ISA Marzuki Bandriawan. 

Walaupun dengan susah payah, ISA Marzuki Bandriawan setidaknya mampu membawa poin berharga pada akhir pekan kemarin. Hasil tersebut diraih usai bermain imbang dengan Rajeg dan menang tipis atas NAZ Purwakarta. 


Laga dramatis juga menghinggapi SSB Pondok Bambu. Kemenangan pertama yang sudah ada di depan mata harus buyar saat berhadapan dengan Gagak Muda. 

Sayang di penghujung laga, SSB Pondok Bambu diberi hukuman penalti. Tak pelak, kemenangan pertama yang sudah ditunggu selama tujuh laga harus tertunda. 

Sebelum bermain imbang dengan Gagak Muda, SSB Pondok Bambu juga berbagi angka saat jumpa Rajeg. Skor akhir sama kuat, 0-0.






HASIL LENGKAP PEKAN KEEMPAT IJL U-9:


 



TABEL KLASEMEN SEMENTARA IJL U-9:







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa