Mu'adz: Senyum Dingin Sang Penyelamat

 


IJL.Com- Gol Mu'adz menghindarkan Brazilian SS LFA U-9 dari ancaman kudeta Indonesia Muda Utara. Dingin di dalam dan luar lapangan. 

Brazilian SS LFA masih tegar berdiri di pucuk tabel klasemen Indonesia Junior League U-9. Terjalnya laga pekan keempat dilewati, ada catatan dua menang dan satu imbang didulang.

Hasil imbang tersebut diperoleh saat Brazilian SS LFA jumpa Indonesia Muda Utara. Padahal, tim yang bermarkas di Tambun, Kabupaten Bekasi tersebut sempat tertinggal dua gol. 

Gol penyama kedudukan tercipta berkat kepiawaian Mu'adz. Bak dewa penyelamat, pil pahit kekalahan ia usir dari tubuh Brazilian SS LFA. 

"Tadi kata coach, pas kami ketinggalan harus bangkit karena waktu masih panjang," ujar Mu'adz. 


"Pertandingannya juga sangat seru, jadi tambah semangat buat bikin gol," tambah Mu'adz sembari melempar senyum begitu dingin. 


Ya, Mu'adz begitu dingin di dalam dan luar lapangan. Mengidolakan Lionel Messi, pelan tapi pasti ada sinyal sebagai sang pembeda ia tawarkan di atas lapangan. 

"Idola saya Messi karena permainannya enak ditonton. Bisa sumbang gol dan assist juga untuk tim," tutur Mu'adz. 


"Hari ini, bikin dua gol berarti sekarang totalnya empat. Ya semoga tiap pekan bisa tambah terus," tambah Mu'adz. 


Mu'adz dan kawan-kawan saat ini mengumpulkan 34 poin dari sembilan laga. Faktanya, hanya meraih hasil imbang dengan Indonesia Muda Utara membuatnya banyak berkaca. 

"Saya masih penasaran mau cepat ketemu dengan Maesa Cijantung. Dan ketemu Indonesia Muda Utara lagi," tegas Mu'adz. 


"Pokoknya ga boleh telat panas lagi," tandas Mu'adz. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa