Hasil Lengkap Pekan Ketujuh IJL U-13 B: Tegang Sampai Peluit Panjang

 


IJL.Com- Perlawanan gigih ISA Marzuki Bandriawan memaksa pasukan R Soccer putar otak lebih kencang. Gol dramatis Vinsensius Darma Hamonangan jadi penentu kemenangan Prima Soccer School atas Bogor Soccer School.

Pekan ketujuh IJL U-13 Grup B digelar pada Sabtu (28/1). Hujan rintik yang mengguyur lapangan sejak pagi hari bukan jadi halangan berarti.

Remci pulang dengan torehan poin sempurna. Tanpa perlu mengeluarkan banyak keringat, kemenangan WO mereka klaim atas All Star Galapuri.

Alba kembali ke trek positif. Kali ini ada Basic Soccer School 24 Cafe yang dijadikan batu loncatan. Skor lima gol tanpa balas dibukukan.

Sejak peluit kick-off, Alba memang sudah ambil inisiatif serangan. Pergerakan lincah dari Khoirul Anwar membuat benteng pertahanan Basic Soccer School 24 Cafe kalang kabut. Turun minum, Alba sudah unggul 2-0.

Di babak kedua, Alba mengendurkan serangannya. Sebaliknya, Basic Soccer School 24 Cafe tampil sangat terbuka dan menggebu-gebu demi membalikkan keadaan.

Sayang, di penghujung laga, Basic Soccer School 24 Cafe nampak kehilangan konsentrasi. Alhasil, Alba sukses menambah tiga gol sebagai bukti keperkasaan.

Di pertandingan selanjutnya, laga dramatis terjadi saat Prima Soccer School jumpa Bogor Soccer School. Gol di penghujung laga jadi penentu.

Kemenangan jadi milik Prima Soccer School. Memanfaatkan skema tendangan bebas, kemelut di jantung pertahanan Bogor Soccer School diselesaikan dengan sangat maksimal oleh Vinsensius Darma Hamonangan.

Padahal, dua menit sebelumnya, Bogor Soccer School mendapat peluang emas. Sayang, kecerdikan Daffy Malviansyah mencari ruang yang diakhiri sepakan tajam sukses dimentahkan begitu heroik oleh penjaga gawang Prima Soccer School.

Laga menegangkan tersaji saat R Soccer jumpa ISA Marzuki Bandriawan. Sama-sama tampil terstruktur, jual beli serangan praktis tak bisa terhindarkan.

Menariknya, R Soccer dan ISA Marzuki Bandriawan juga punya pertahanan kokoh dan taktis dalam membaca alur serangan. Jelas, butuh kecerdasan tinggi untuk memecah kebuntuan.

Sampai pada akhirnya, ada Raditya Gemal yang berhasil mencetak gol. Bola sepakan kencang sambil menjatuhkan diri tak kuasa dijinakkan penjaga gawang ISA Marzuki Bandriawan yang sebenarnya sudah tampil impresif sepanjang laga.

Di pertandingan terakhir, Indonesia Muda Utara harus berjuang susah payah untuk menyudahi perlawanan Sukabumi Pro Soccer. Total ada tiga gol tercipta.

Indonesia Muda Utara unggul terlebih dahulu di menit kedua. Umpan manja dari Dave Darren Amirul diselesaikan dengan manis oleh M Lucky Avriyano.

Tertinggal dengan sangat cepat tidak membuat Sukabumi Pro Soccer patah arang. Intensitas serangan justru semakin dinaikkan, hingga pada akhirnya skor bisa disamakan oleh Rusli Ginanjar.

Di menit ke-46, Indonesia Muda Utara kembali unggul. Kali ini ada Sandry Dwi Rahman melukiskan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist dari Dave Darren Amirul. Sampai peluit panjang, keunggulan 2-1 berakhir untuk Indonesia Muda Utara.




Hasil Lengkap Pekan Ketujuh IJL U-13 B:















  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa