Hasil Lengkap Pekan Pertama IJL U-11: Siram Bensin, Banjir Gol




IJL.Com- Total ada 107 gol tercipta dalam laga pekan pertama Indonesia Junior League (IJL) U-11 musim 2022 yang digelar pada Minggu (23/1). Wajah lama seperti Young Warrior, FIFA Farmel dan FU15FA tampil superior, namun tim debutan juga tak sungkan menyiram bensin di kobaran api persaingan. 

Di Grup A, runner-up Champions IJL U-11 musim lalu, Young Warrior berhasil meraup poin sempurna.  Dimotori srikandi rumput hijau, Claudia Schneumann, Prima Soccer School dan Akademi Persib Cimahi jadi saksi keperkasaan 'The Gladiator'. 

Pesta gol dilukiskan Young Warrior ke gawang Akademi Persib Cimahi. Memanfaatkan kelelahan tim lawan, Claudia dan kawan-kawan unggul mutlak dengan skor 6-1.



Tim-tim debutan pun tak sungkan "menyiram bensin" di tengah kobaran persaingan. Alhasil, rumput hijau bergetar karena ramai gol. 

Seperti R Soccer yang sukses menggunduli Serang City Soccer lewat torehan sembilan gol tanpa balas dilanjutkan menumpas perlawanan Irpas Putra Bekasi dengan skor 3-1. Begitu juga dengan BIMBA FC dikala menekuk Java Soccer Academy (3-1)  dan Indonesia Rising Star (3-0). 



Tak ketinggalan Jakarta Academy Soccer (JAS). Sentuhan permainan bola dari kaki ke kaki tim asuhan Bonni Safrudin Wijaya sukses memaksa Java Soccer Academy dan Indonesia Rising Star bertekuk lutut. Satu lagi tim debutan yang tidak kalah mempesona adalah H.Apud 24 Sentra.

Memakan waktu enam jam di perjalanan demi sampai ke arena pertandingan tak lantas membuat tim asal Cirebon itu kehabisan bensin. Menerapkan gaya permainan kolektif serta penuh determinasi tinggi di tiap lini, Irpas Putra Bekasi dan Serang City Soccer School berhasil dibungkam. 



Di Grup B, sang jawara bertahan IJL U-11, FIFA Farmel belum menemui hadangan berarti. Dari dua laga, poin sempurna dibawa pulang, clean-sheet ditorehkan.

Saat laga perdana, Farmel unggul atas Remci dengan skor 3-0. Pada pertandingan kedua, Azka Ghaisan dan kawan-kawan tampil kesetanan saat mengoyak jala gawang Stoni Indonesia. 



FU15FA menunaikan janjinya untuk tampil dengan chemistry kental. Tiga laga dilakoni sekaligus, sapu bersih dicatatkan. Hebatnya lagi, clean-sheet! 

Tambah menarik, salah satu pemain FU15FA, Muhammad Rangga Haris jadi orang pertama yang menorehkan hat-trick di IJL U-11 musim 2022. Ya, makin lengkap saja performa trengginas 'Firman Utina Boys'. 



Salah satu tim debutan di Grup B IJL U-11, Diklat Pakujaya bisa dibilang masih meraba-raba peta persaingan. Di laga perdana, mereka harus mengakui keunggulan Alba FC (1-3). Tak mau larut dalam kesedihan, anak asuh Rio Ramandika bangkit di partai kedua saat jumpa All Star Galapuri (2-0). 







Berikut Hasil Lengkap Pekan Pertama IJL U-11:







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa