Tekad Bogor Soccer School Sudah Bulat




IJL.Com- Bogor Soccer School (BSS) ingin mencuri momentum di laga pekan pertama Indonesia Junior League (IJL) U-11. Ogah dianggap remeh. 

Detik-detik peluit kick-off kompetisi IJL U-11 musim 2022 semakin membakar adrenalin anak-anak BSS. Datang dengan status debutan, tim yang bermarkas di Kompleks GOR Pajajaran, Tanah Sereal, Kota Bogor itu menegaskan tak mau sekadar numpang lewat. 

Sang pelatih, M Fawzi Irwan meyakini pasukannya sudah siap mencuri momentum. Meski tak dipungkiri, ia harus banyak memeras otak. 

"Insya Allah kami sudah siap meskipun ada kendala karena tim harus dibagi dua soalnya ada agenda juga di kompetisi lain," ujar Fawzi. 



"Memang kami baru pertama kali ikut IJL, tapi BSS ogah dipandang remeh. Kami akan menerapkan gaya permainan menghibur," tegas Fawzi. 



Tercatat ada 15 pemain yang didaftarkan di kancah IJL U-11 untuk membawa harum nama BSS. Pada pekan pertama, Minggu (23/1), CS Private Soccer School dan Sukabumi Pro Soccer School bakal menjajal seberapa ampuh tekad Muhammad Daffy Malviansyah dan kawan-kawan. 

Tekad BSS untuk menggondol poin memang sudah amat bulat. 'Alus pisan' bukan sekadar jargon.Ya, tebar pesona ini saatnya. 

"Pastinya, ada motivasi ganda dan begitu besar dari kami agar bisa berbicara lebih banyak di IJL U-11 musim ini," seru Fawzi. 

"Tentu merupakan pengalaman yang sangat berharga bertemu dengan lawan-lawan yang belum pernah dihadapi sebelumnya. Itu bakal menjadi motivasi lebih untuk anak-anak Bogor Soccer School untuk menampilkan yang terbaik," tandas Fawzi. 



Sesuai hasil pembagian grup, BSS tergabung di Grup B bersama 13 kontestan lainnya. Sang jawara bertahan, FIFA Farmel juga ada di sana. Tambah menarik karena Fawzi dan anak-anak asuhnya akan bertemu saudara sekota yakni Akademi Persib Bogor.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa