Hasil Lengkap Pekan Pertama IJL U-10: Tak Malu Unjuk Gigi

 


IJL.Com- Village Football School dan Dream Soccer Skill tak malu-malu untuk unjuk gigi di laga pekan pertama Indonesia Junior League U-10. Indonesia Muda Utara dan FFF Academy menggila, ada pesta gol diluncurkan. 

Pekan pertama Indonesia Junior League U-10 digelar pada Minggu (18/8) di Lapangan Yonif 201, Jakarta Timur. Panas terik yang melingkari rumput hijau melahirkan total 66 gol dari 20 pertandingan. 

Di Grup A, Village Football School tampil impresif. Skuat besutan Pascalis Marcos tersebut dengan gagah membungkam perlawanan ABZ Football Academy dan Surya Bakti Cilegon. 

Enam gol dibawa pulang Village Football School. Ada catatan clean sheet pula direngkuh sebagai pelengkap senyuman. 


Ditekuk oleh Village Football School di laga pembuka tidak membuat ABZ Football Academy ciut nyali. Pada pertandingan kedua, Rajawali Nusantara dijadikan sasaran pelampiasan lewat lima gol tanpa balas. 


Maesa Cijantung dan SSB Endang Witarsa harus puas berbagi angka setelah menjalani pertandingan yang sangat ketat. Skor sama kuat 1-1.

Sebelumnya Endang Witarsa sudah terlebih dahulu mengamankan poin penuh saat jumpa Prima Soccer School. Sedangkan Maesa setelah di laga pertama berbagi angka langsung ikut merogoh kemenangan atas Prima meskipun lewat gol semata wayang pada pertandingan kedua. 


Sepak terjang Wiradhika Soccer School menjadi pusat perhatian pada pekan pertama IJL U-10. Dimotori Zakira Talita Putri, satu kemenangan dan satu imbang diklaim. 

Di pertandingan pertama, Johnson Sport Academy ditekuk dengan skor akhir, 3-0. Sayang pada laga berikutnya meskipun mendominasi permainan, Wiradhika Soccer ditahan imbang tanpa gol oleh Union Make Strength. 


Sedangkan Union Make Strength pulang dengan hasil cukup lumayan sebagai awalan di pekan pertama. Selain bermain imbang dengan Wiradhika Soccer, mereka juga amankan poin saat berbagi angka dengan Johnson Sports Academy. 


Di Grup B, pesta gol lahir. Dua aktor utamanya adalah FFF Academy dan Indonesia Muda Utara. 

FFF Academy yang tampil sangat atraktif perkasa saat berhadapan dengan PAM Jaya FA dan ISA Marzuki Bandriawan. Total ada sembilan gol dibungkus Raden Mas Valian dan kawan-kawan. 


Indonesia Muda Utara menggila pula. Sempat kecolongan saat jumpa ISA Marzuki Bandriawan, epic comeback diperagakan Fernandes Purnawan dan kawan-kawan. Puncaknya saat bentrok dengan PAM Jaya FA, tujuh gol tanpa balas dilepaskan. 


Tim debutan ikut menjadikan pekan pertama IJL U-10 sebagai ajang unjuk gigi. Dream Soccer Skill dan Tunas Jakarta bisa jadi contoh gambaran tidak hanya sekadar menang tapi juga menerapkan permainan menawan. 

Dream Soccer Skill yang bermain sangat terorganisir masih terlalu tangguh bagi Atmajaya Soccer School dan Brazilian Soccer School Serpong. Sapu bersih digunakan sebagai modal untuk meramaikan tabel papan atas. 


Tunas Jakarta pun ikut memegang poin sempurna meskipun jalannya terbilang tidak mudah. Ada drama rumput hijau kudu dilakoni terlebih dahulu sebelum menyudahi perlawanan Java Soccer Academy dan Jakarta Islamic School. 

 



𝙃𝙖𝙨𝙞𝙡 𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥 𝙋𝙚𝙠𝙖𝙣 𝙋𝙚𝙧𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙄𝙅𝙇 𝙐-10





------------



𝙏𝙖𝙗𝙚𝙡 𝙆𝙡𝙖𝙨𝙚𝙢𝙚𝙣 𝙎𝙚𝙢𝙚𝙣𝙩𝙖𝙧𝙖 𝙄𝙅𝙇 𝙐-10





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa