Muhammad Azmi: Jurus Kepala Dingin

 


IJL.Com- Kepala dingin Muhammad Azmi berbuah tiga gol di pekan pertama Indonesia Junior League U-12. Sudah mulai berani membidik. 

Tunas Muda meraih hasil ciamik pada laga pekan pertama IJL U-12. Meski sempat mengalami kendala non-teknis di perjalanan menuju arena pertandingan, tim asal Cibitung tersebut dengan gagah mengamankan poin sempurna usai membekuk Brazilian SS LFA dan Surya Bakti Cilegon. 

Sebagai tim debutan di IJL, mengawali langkah dengan mulus tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi skuat Tunas Muda. Ya setidaknya ada sinyal enggan cuma numpang lewat. 

Kran gol perjalanan Tunas Muda lahir melalui kaki Muhammad Azmi. Total ada tiga gol ia sumbangkan pada akhir pekan kemarin. 

"Sempat gugup dan panik tadi karena telat sampai di lapangan. Tapi harus mencoba tetap tenang supaya tidak makin gugup," ujar Azmi. 


"Harus main tenang supaya permainan di atas lapangan tidak terganggu," tambah Azmi. 


Ya, Azmi meyakini, begitu sudah sampai di atas lapangan, kepala dingin adalah salah satu jurus utama. Apalagi ia sadar dengan panasnya atmosfer kompetisi IJL. 

"Resep banget rasanya main di IJL. Banyak ketemu lawan baru. Apalagi kami baru pertama kali ikut kompetisi seperti ini," jelas Azmi. 


"Jadi pengen coba lawan semua tim yang main di IJL," tambah Azmi seraya tersenyum lepas. 


Tabungan tiga gol tentu belum membuat Azmi puas. Percaya diri sudah mulai terbentuk untuk terus mencatatkan nama pada papan skor. 

"Sebenarnya sih tidak menyangka bisa bawa pulang tiga gol karena ini kan pengalaman pertama tampil di IJL," ungkap Azmi. 


"Ya sekarang sudah tidak boleh malu lagi untuk bikin gol. Berapa ya? Kejar 10," tandas Azmi. 


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa