ISA MB Menggeber Mesin Diesel

 


IJL.Com- Ibarat mesin diesel yang telat panas begitu kira-kira gambaran sepak terjang ISA Marzuki Bandriawan di laga pekan pertama Indonesia Junior League U-12. Video rekaman pertandingan di Youtube bisa jadi bahan rujukan. 

Hasil positif digenggam ISA Marzuki Bandriawan pada laga pekan pertama IJL U-12. Dua kemenangan direngkuh usai menyudahi perlawanan Indonesia Muda Utara (3-2) dan Putra Agung (1-0). 

Saat jumpa Indonesia Muda Utara, ISA MB bahkan sempat kecolongan dua gol terlebih dahulu. Perkara mesin diesel yang telat panas ditengarai jadi penyebab. 

"Alhamdulillah meskipun kami kecolongan di menit awal, pelan-pelan anak-anak bisa bangkit saat melawan Indonesia Muda Utara. Ya bisa dibilang, lama panasnya," ujar sang pelatih, Viqi Dwi Herdian. 


"Meskipun memang masih harus banyak sekali perbaikan dari sisi organisasi permainan. Saat latihan anak-anak berani bermain build-up tapi saat sudah sampai di atmosfer pertandingan, semua berbeda. Ya intinya harus selalu ada evaluasi mau menang ataupun kalah," sambung Viqi. 


Untuk persiapan menyambut pekan pertama IJL U-12, Viqi mengakui skuat ISA MB dalam kondisi mepet. Hal itu pula yang membuat dirinya banyak putar otak. 

"Setahu saya, kami tim terakhir yang mendapatkan tiket ke IJL U-12. Dari sisi persiapan, kami hanya punya waktu dua pekan kemarin. Mengumpulkan semua materi pemain dan alhamdulillah anak-anak juga siap," tutur Viqi. 


"Pekan pertama ini tentu jadi gambaran bagi kami untuk menatap pertandingan berikutnya. Jadi persiapan tentu harus jauh lebih siap lagi," sambung Viqi. 


Untungnya memang, IJL selalu punya video rekaman pertandingan yang dirilis di Youtube. Jelas, itu bisa menjadi alat bedah untuk sang arsitek. 

"Mungkin nanti kami ambil waktu untuk nonton bareng bersama video rekaman pertandingan karena itu sangat penting sekali sebagai bahan evaluasi apalagi saya ingin menerapkan sistem disiplin rotasi pemain di ISA MB U-12," seru Viqi. 


"Kami bersyukur juga di pekan pertama sudah sempat kecolongan jadi lebih waspada di pekan berikutnya," tandas Viqi. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa