Jethro Dick: Energi Ban Kapten



IJL.Com- Diberi kepercayaan memanggul ban kapten sempat membuat gelandang Indonesia Muda Utara U-10, Jethro Dick terkejut. Ada energi tersembunyi. 

Jethro Dick menjadi salah satu pemain yang penampilannya terbilang sangat konsisten bersama Indonesia Muda Utara U-10. Melakoni peran sebagai motor permainan tim di lini tengah, ada aura tersendiri ia pancarkan tiap kali menginjakkan kaki di atas lapangan. 

Jethro sendiri bisa dinobatkan sebagai pemain yang paling "sibuk" di kubu Indonesia Muda Utara. Tidak heran ada ban kapten ia panggul. 

"Awalnya saya sempat kaget diberi ban kapten. Sempat nolak juga," ujar Jethro. 


"Tapi ya sudah diberi kepercayaan sama pelatih. Ingin seperti Cristiano Ronaldo juga yang keren sebagai kapten," seru Jethro. 


Lambat laun, ada energi tersembunyi Jethro rasakan setelah diberi ban kapten. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasih untuk sang pelatih. 

"Yang pasti ingin bilang terimakasih juga. Awalnya saya sempat grogi jadi kapten, sekarang jadi lebih berani bermain. Rasa percaya diri bertambah," tutur Jethro. 


"Orangtua juga ikut bangga karena saya bisa berani mengambil kepercayaan dari pelatih," tutur Jethro yang mengaku juga ngefans dengan David Beckham tersebut. 


Di usianya yang masih terbilang sangat dini, keberanian Jethro menjadi seorang pemimpin tentu harus terus dipupuk. Apalagi ini adalah musim keduanya mengarungi derasnya persaingan di kompetisi IJL. 

"Mau terus belajar dari kompetisi IJL supaya tidak mudah menyerah di atas lapangan," ucap Jethro. 


"Target saya? Semoga bisa bantu Indonesia Muda Utara ke partai final Championship, dan tambah lagi golnya," tandas Jethro. 





INFO IJL:


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa