M Rizki Haetami: Lihai Memetik Momentum



IJL.Com- Gol dramatis M Rizki Haetami jadi headline saat Bitara Soccer School jumpa Badak Muda Pandeglang. Buah manis memetik momentum. 

Bitara Soccer School sukses memaksakan hasil imbang saat jumpa Badak Muda Pandeglang pada laga pekan kelima Indonesia Junior League U-14. Sempat tertinggal sampai penghujung laga, ada gol dramatis tercipta. 

Gol dramatis tersebut lahir melalui kaki Muhammad Rizki Haetami. Lolos dari barikade pertahanan lawan, ada momentum emas ia petik. 

Selebrasi sujud syukur dipanjatkan oleh Rizki. Pelukan hangat pun ia dapatkan dari sang pelatih. 

"Saya tidak melihat pertandingan sudah sampai menit keberapa. Pokoknya hanya fokus sampai peluit panjang. Makanya tadi cukup terharu," ujar Rizki. 


"Apalagi lawan yang dihadapi kan Badak Muda yang ada di posisi puncak. Sebelum pertandingan kemarin juga sempat intip video rekaman pertandingan mereka," tambah Rizki. 


Rizki sendiri terbilang cukup produktif sejauh ini. Ada empat gol sudah ia sumbangkan. 

"Saya tidak punya target. Pelan-pelan saja," tutur Rizki. 


"Saya juga terbantu dengan adanya video rekaman pertandingan di Youtube IJL. Selalu saya tonton full supaya tahu dimana yang harus dievaluasi," tambah Rizki.


Rizki memang sadar, persaingan di IJL begitu berat sehingga harus banyak berkaca. Setidaknya gol dramatis yang ia ciptakan pada akhir pekan kemarin jadi penanda Bitara ingin terus merangsek di tabel klasemen. 

"Persaingannya merata. Itu juga yang membuat saya tidak boleh cepat puas," tegas Rizki. 

"Jujur, hari ini campur aduk rasanya. Tidak menyangka perjuangan kami sampai menit akhir membuahkan hasil," tambah Rizki. 




𝙄𝙉𝙁𝙊 𝙄𝙅𝙇:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa