Regan Rajendra: Ketiban Rezeki Nomplok



IJL.Com- Wajah Regan Rajendra sangat berbinar-binar seusai wasit meniupkan peluit panjang laga antara Tunas Harapan Indah Soccer Academy (THISA) versus Nusantara 2004. Seperti ketiban rezeki nomplok. 

THISA sukses meraih kemenangan dramatis saat bentrok dengan Nusantara 2004 dalam lanjutan laga pekan kelima Indonesia Junior League U-14. Gol Regan Rajendra di penghujung laga jadi pembeda. 

Pemecah kebuntuan yang diciptakan Regan pun membuat bench THISA gegap gempita. Gol dramatis yang memang patut untuk dirayakan. 

Ditemui seusai pertandingan, wajah Regan nampak berbinar-binar. Hari yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga. 

"Sudah lama menunggu untuk bikin gol dan sekarang akhirnya bisa kesampaian. Pasti ini sangat berkesan karena tercipta di menit akhir dan jadi penentu kemenangan," ujar Regan. 


"Ya mungkin memang rezeki saya sekarang waktunya," tambah Regan seraya tersenyum lebar. 


Regan mengaku bersyukur bisa menundukkan Nusantara 2004 yang menurutnya tampil sangat ngotot. Dari sisi permainan ia mengatakan tim lawan terbilang cukup menyulitkan. 

"Kesulitannya memang pertandingan hari ini kami tidak bisa terlalu leluasa menempatkan bola, ya karena memang tim lawan pressingnya cukup ketat," ungkap Regan. 


"Harus lebih banyak bersabar mendengarkan instruksi pelatih di laga hari ini," tambah Regan. 


Kemenangan dramatis THISA atas Nusantara 2004 praktis juga membuat Regan dan kawan-kawan mengkudeta posisi di Badak Muda Pandeglang di pucuk tabel klasemen. Meskipun demikian pemilik nomor punggung 10 tersebut mengingatkan rekan-rekan setimnya tidak mudah jemawa. 

Seperti diketahui pada akhir pekan kemarin, Badak Muda harus gigit jari saat bersua Bitara Soccer School. Kemenangan di depan mata buyar karena perkara gol menit akhir pula. 

"Sekarang kembali ke tim masing-masing, persaingan tiap pekan pasti makin sengit jadi persiapan juga harus lebih matang," tutur Regan. 


"Jujur juga penasaran bertemu dengan Badak Muda Pandeglang. Pasti akan sangat menguji seberapa kuat cara kami untuk jalan ke puncak," tandas Regan. 




𝙄𝙉𝙁𝙊 𝙄𝙅𝙇:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa