Rajendra Arso: Bukan Kacang Lupa Kulit

 


IJL.Com- Enggan merayakan gol seorang diri, Rajendra Arso bukan kacang yang lupa kulit. Pantas saja selebrasi mencium logo CS Private Soccer School dilayangkan.

Hasil menggembirakan didulang CS Private Soccer School saat naik pentas di gelaran pekan pertama Indonesia Junior League (IJL) U-13, Sabtu (23/9). Jumpa Student Soccer School, skor 4-1 jadi bukti keperkasaan skuat besutan Ahmad Sahal tersebut.

Laga baru berjalan 13 menit, CS Private sudah unggul dua gol. Aksi manis tersebut dipersembahkan oleh sang kapten tim, Rajendra Arso.

"Alhamdulillah. Bisa bikin dua gol dan diberi kepercayaan sebagai kapten tim juga," ujar Rendra.



"Jujur, ada beban sih pakai ban kapten apalagi ini laga perdana. Tapi mudah-mudahan nanti jadi semakin terbiasa," sambung Rendra.



Rendra memang meyakini, ban kapten yang tersemat gagah di lengan bukan sekadar penghias semata. Pesan sang pelatih jelas bukan angin lalu.

Ya, wajar saja memang saat mencetak gol, selebrasi mencium logo CS Private dilayangkan Rendra. Ada makna tersirat di dalamnya.

"Kapten harus jadi pemain yang paling tenang. Itu pesan pelatih. Main tenang, belajar jadi pemimpin untuk rekan setim di atas lapangan," seru Rendra.



"Dua gol ini saya persembahkan juga untuk semua rekan setim. Gol ini bukan milik saya saja, tapi milik CS Private," sambung Rendra seraya melempar senyum.



Selain itu, kerinduan akan atmosfer kompetisi IJL disebut Rendra jadi bahan bakar dirinya tampil ciamik pada akhir pekan kemarin. Seperti diketahui, saat musim 2021/2022, ia sudah terlebih dahulu ditempa saat membela CS Private U-11.

"Wah kangen sekali sama IJL. Karena musim lalu kan sempat absen. Jadi sekarang mau menumpahkan semua rasa kangennya," terang Rendra.

"Termasuk kangen dengan komentator pertandingan. Bikin tegang? Oh tidak, adanya komentator justru bikin tambah bergairah dan bersemangat," tandas Rendra.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa