Ramadhan Rahman: Mata Makin Tajam


IJL.Com- Sosok Ramadhan Rahman sudah menjadi nyawa tersendiri bagi skuat SSB Gagak Muda di kompetisi Indonesia Junior League U-11. Mata makin tajam demi gelar top skorer. 

SSB Gagak Muda lolos dari lubang jarum ke babak 12 Besar Championship Series Indonesia Junior League U-11. Panasnya peta persaingan di penyisihan grup bisa dijinakkan, sosok Ramadhan Rahman jadi sorotan. 

Ya, Rahman bisa dibilang adalah angin segar untuk SSB Gagak Muda. Gol-golnya sangat ditunggu tim yang bermarkas di Yon Arhanud 10, Pesanggrahan, Jakarta Selatan tersebut. 

Sejauh ini sudah 15 gol diceploskan Rahman. Kompetisi baru setengah jalan, bukan tidak mungkin tabungan makin bertambah. 

"Rahasianya? Rajin berlatih dan terus berlatih," jelas Rahman. 


"Sama tidak boleh cepat puas karena tiap pekan pasti bertemu lawan yang makin hebat," tambah Rahman seraya tersenyum. 


Rahman sendiri sadar ia begitu diandalkan. Wajar saja ia mengidolakan sosok Lionel Messi sebagai panutan. 

"Pelatih memang selalu menginstruksikan saya untuk fokus saja di lini depan. Fokus buat cari gol," jelas Rahman. 


"Saya terinspirasi dari Messi saat ia membantu untuk membuat tim berkembang. Gaya mainnya juga sangat bagus, tendangan bebasnya indah. Pokoknya lengkap," sambung Rahman. 


Soal perburuan gelar top skorer, Rahman masih agak sedikit malu-malu. Namun dari sinar matanya, tertangkap sinyal tajam. 

"Insya Allah, kalau makin rajin berlatih nanti pasti ada hasilnya," tegas Rahman.


"Saya senang bisa membawa Gagak Muda lolos ke Championship Series tapi lawannya pasti jauh lebih berat. Ya berlatih harus makin rajin berlatih," tandas Rahman. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa