Wildan Herlambang: Terekam Memori Manis

 


IJL.Com- Wildan Herlambang nampaknya masih punya memori manis yang bukan tidak mungkin akan diulangi lagi. Rasa penasaran bakal menjadi cambuk positif.

FIFA Farmel memastikan langkahnya ke babak 12 Besar Championship Series Indonesia Junior League U-11 dengan predikat runner-up Grup A. Pada pertandingan pekan terakhir penyisihan grup, tim berjuluk 'Jawara Rajawali' tersebut sukses menekuk Wiradhika Soccer lewat skor akhir, 3-0.

Salah satu pemain yang berhasil menceploskan bola ke gawang lawan adalah Wildan Herlambang. Hadiah bernilai mahal tentunya untuk bocah yang 16 Mei ini merayakan ulang tahunnya.

"Gol ini saya persembahkan untuk mama," tutur Wildan saat dihubungi.


Wildan sendiri sudah tidak asing dengan atmosfer IJL. Memori manis masih tersimpan rapi.

Ya, Wildan menjadi salah satu amunisi saat FIFA Farmel menjadi juara di kompetisi IJL U-9 musim 2022/2023. Momen paling berkesan yang rasanya masih sangat sulit dihapus.

"Ini musim keempat di IJL. Paling berkesan saat mengalahkan Tibi di partai final musim 2022/2023 lewat proses 3 on 3," seru Wildan.


"Mental dan kesiapan tim sangat penting di babak Championship nanti," tambah Wildan.


Jelas, Wildan yang sudah empat musim ditempa panasnya atmosfer kompetisi IJL tak mau sembarang lengah. Banyaknya waktu persiapan akan digunakan demi menggodok modal.

Bukan tidak mungkin pula, Wildan kembali menyumbangkan gol penting di fase krusial. Apalagi ia terbilang mahir melakoni peran di dua posisi.

Berkaca dari IJL musim-musim sebelumnya, kedalaman skuat tiap tim akan jauh lebih diuji memasuki babak genting. Wildan jelas bisa menjadi jawaban dalam ramuan strategi arahan sang pelatih, Syaiful Marajo.

"Persaingan di IJL semakin ketat dan semakin seru. Yang paling bikin penasaran? MC Utama," ungkap Wildan.


"Saya mengidolakan Federico Valverde saat bermain," tandas Wildan.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa