Rayyan Bayutanaya: Dititipi Pesan Ibu

 


IJL.Com- Satu gol yang dicetak Rayyan Bayutanaya ke gawang Samurai United FA adalah bukti buah manis rasa percaya diri. Ada pesan dari ibu dalam genggaman.

ISA Marzuki Bandriawan berhasil mengamankan poin penuh saat bentrok dengan Samurai United FA pada laga pekan ketiga Indonesia Junior League (IJL) U-13. Skor dua gol tanpa balas dibukukan.

Salah satu gol yang dicetak ISA MB berasal dari sepakan tendangan bebas. Adalah Rayyan Bayutanaya yang mencatatkan namanya pada papan skor.

Sepakan melengkung nan indah yang dilepaskan Rayyan tak kuasa dijinakkan penjaga gawang Samurai United FA. Amboi nian!

"Kuncinya percaya diri. Saya memang sudah punya tekad bikin gol sejak pekan pertama. Sekarang baru kesampaian," ujar Rayyan.

"Ya, hari ini rezekinya baru ada," sambung Rayyan seraya tersenyum.



Rayyan sendiri mengaku punya sosok inspirasi saat mengambil tendangan bebas. Tak lain tak bukan ia menyebut nama Cristiano Ronaldo.

"Saya suka caranya Cristiano Ronaldo sih. Karena dia sangat percaya diri dan sulit ditebak kiper lawan," seru Rayyan.



"Saya pakai nomor punggung tujuh juga gara-gara Cristiano Ronaldo," tambah Rayyan seraya tersenyum lagi.



Meski demikian, Rayyan tak mau aksinya hanya berhenti sampai di gawang Samurai United FA saja. Demi sang ibu, tekad kuat terus ia kibarkan.

"Sebelum bertanding, ibu selalu nitip supaya saya jangan lupa bikin gol. Itu yang membuat saya jadi tambah termotivasi," tegas Rayyan.

"Saya ingin bikin gol sebanyak mungkin. Demi ibu," tandas Rayyan.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa