Student Soccer School Pulang dengan Wajah Berseri-seri

 


IJL.Com- Kemenangan tipis dengan nada susah-payah atas Samurai United FA sudah cukup membuat Student Soccer School pulang dengan wajah berseri-seri. Makin siap menatap jalan panjang.

Pekan kedua Indonesia Junior League (IJL) U-13 dilalui skuat Student Soccer School dengan senyum semringah. Kemenangan tipis berhasil dibukukan atas Samurai United FA.

Gol semata wayang Khoerul Huda jadi pembeda pada laga yang berjalan cukup sengit tersebut. Memanfaatkan kelengahan tim lawan di awal babak kedua, momentum emas tercipta hingga dikonversikan menjadi poin sempurna.

"Kami harus bersyukur bisa menutup laga ini dengan poin penuh. Kekalahan di pekan sebelumnya bisa terbayar hari ini," ujar pelatih Student Soccer School, Agus Triawan.



"Anak-anak sudah berjuang luar biasa, seperti kita ketahui cuaca sangat panas terik tapi semua ada semangat untuk menggapai kemenangan," sambung Agus dengan wajah semringah.



Agus memang mengakui, anak-anak asuhnya harus ekstra kerja keras mempertahankan keunggulan. Seperti diketahui, bicara dominasi serangan, Samurai United FA bisa dibilang sejatinya lebih unggul.

"Serangan mereka dari sayap cukup berbahaya dan saya amati pertahanan kami sering kerepotan jadi harus ada dua lapis," terang Agus.



"Iya saya dipaksa putar otak demi mempertahankan keunggulan tapi tekad anak-anak dari berangkat memang sudah jelas, ya poin penuh," tegas Agus lagi.


Poin penuh atas Samurai United FA diakui Agus menjadi modal bagus bagi anak-anak asuhnya agar kian pede menerjang gelombang persaingan. Di satu sisi, euforia kemenangan perdana tak boleh jadi alasan untuk mudah terlena.

"Alhamdulillah, anak-anak harus lebih berpacu diri tidak boleh berhenti di kemenangan ini saja," seru Agus.



"IJL ini kompetisi yang panjang, jadi ada banyak sisi positif kami ambil tidak hanya bagaimana cara meraih kemenangan tapi juga menjaga semangat juang. Jam terbang anak-anak akan makin ditempa karena kami akan bertemu dengan tim-tim lawan yang notabene lebih hebat," tandas Agus.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa